Sabtu, 28 Agustus 2010

"Cerpen"
BY Memory Gadies Polos 
Dengan Seorang 
Pangeran




  Awal kisah perjalanan seorang Gadies yang di tentang untuk berpacaran dia bernama INTAN SINTIA DOANK hihihihihi di saat umur dia masih 15 tahun, yang lahir pada tanggal 17 november 1994, Awal dia sekolah di TK budy asih tapi dia tidak bisa beradaptasi di TK itu dan akhirnya dia pindah ke TK Ekasari. Pada saat dia lulus TK dia sekolah selama 6 tahun di SD Banjaransai 1, Bisa di bilang dia anak yang berprestasi, karena selalu mendapatkan juara pada saat dia SD, Dan Masuk ke SMP 2 Cikijing Pada awal dia masuk SMP intan tidak mempunyai Teman di kelasnya, Tapi karena berjalannya waktu dia banyak mendapat teman dan dia masuk banyak ECA di sekolahnya, di antara OSIS, Pramuka, Bulu tangkis, Dance dan Vocal. Dan dia terpilih menjadi anggota,drum beand selama 2 tahun. Dia orangnya aktif dan mudah bergaul dengan siapa saja, ya friendly gitu :). Oia dia suka nongkrong di mezik FM dan Medicina FM, dengan Nama samaran dia yaitu AMOY, hahaha,,,gag tau kenapa dia pake nama samaran itu.Karena sudah beberapa kali di ganti nama samaran tapi ya,,, hanya nama itulah yang memberi keberuntungan dia.
  Suatu malam hari dia sedang dengerin medisina FM, tepanya malam minggu yang Tema Acaranya itu Lho...."NYEBARIN No PHONE hihihi"....pas waktu itu dia nyebarin no nya,,eeechh...tau taunya ada yangsave nope dia di seorang boys,,nah,,,boys itu lupa nge save nope si amoy itu gag pake name,,dan,,,disitylah awal perkenalan boys itu sama amoy,,perkenalanpun di mulai pada saat si boys yang ngakunya yuqie itu nge zmz "hay,,,melm" itupun kalo gag salah siech,,coz,,dah lama banget pas amoy kelas 2 zmp siiich,,,,hehehe,,
  Awalnya,,,amoyz sombong ama dia coz amoyz lagie nge jalin hubungan ama seseorang cow,,,,yang nama samarannya andre,,,"udah lah gag usah di bahas ya Si andre mah!! seble akkuh..
   Suatu ketika AMOYZ lagie tiduran di kamarnya,,,dan,,KLIK ada zmz masuk ke HP amoyz..
dia pun terbangun dari tidurnya dan berkata"Bissmilah semogha dari orng yang akku sayank" eeccch,,,,lagie lagie dari si yuqie ituuu" n dia pun nyuekin zmz itu,,, tapi,,hatinya berkata " Bales gag ya,,tapi,,,,,dia tau aja kalo gw lagie BT" dan akhirnya ampyz pun Bales ZMZ dia yang Garing itu. Emank gag penting tu zmz tapi waktunya itu looo yang tepat pada saat amoyz BT.heheheheee..
  And tiap Amoyz buka ZMZ pasti boyz itu nongkrong di HP si amoyz. AMOY berfikir sesuatu di kamarnya yang selalu terlihat tertata rapi dan bersih ,,ma'lum kamar cewk hehee,,,
"kayanya nie cowok asyik juga,,,tapi gag sama se kali bikin hati gw degdeggan,,yang ada lucu ama nge BT in,,abieess dia nyebelin siiiich zmz nya". lama kelamaan amoyz pun dekat ama dia dan tau semua cerita dari dia yang katanya PLAY BOY.dia selalu cerita ama amoyz kalo dia punya cew baru tapi,,,,,dia selalu zmz zmz ke cewk-cewek laen,,,dan suatu malam si yuqie nge zmz amoy yang inti kata-katanya kaya lagie BT, SEDIH dll campur aduk dech kaya Rujak,,wkwkwkw,,Amoy kaget dapet zmz kata-kata seprti itu karena dia belum pernah dapet curhatan yang seperti itu,,,ma'lum dia masieh oon culu dodoth wkwkwk,,,amoyz memikirkan bagaimana cara ngasie solusi ama friend nya itu,,,dia kebingungan tapi,,sebisa mungkin dia cari solusi and nge zmz ke temen temennya,,gimana caranya solusi wat froblem yang seperti itu wkwkwk..dasar anak itik kaya gitu aja minta solusi ma temen hahaha....jadi selama itu seolah-olah amoy yang ngasi solusi ama si yuqie,,padahal semua itu dari temen-temenya hahaha gila ya PEMBOHONGAN kelas kakap.

Jangan di ketawain ckcckck


BERSAMBUNG DULU YA<<<>>>
Cape nie nulisnya pegel hehhee,,,,

-------------------------------
Intansintia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar