Rabu, 23 Mei 2012

Masih Mencintaimu


Benar- Benar Merasa Sedih

CAPRAK :’( (HARUSNYA AKU FOKUS)
Lagi lagi aku menangis, entah ini tonjokan dari tuhan entah apa aku tak mengerti dengan sikapmu. Hari ini aku benar-benar meresa kehilangan boneka lucu yang setiap saat mengabariku, sepertinya ia sudah tak ingin nampak lagi di hidupku, dia sudah benci, risi dan tak ingin tau keadaanku. Akhirnya aku menyerah memutuskan untuk diam tak tau apa yang harus kulakukan. Isakan tangis ini semoga menjadi tetesan terahirku, aku tak ingin mengganggu kehidupannya, Cukup tau”tapi aku tak menegrti sikapmu mengapa berbeda”. Aku sudah merasa PATAH HATI Sakit rasanya bila mengingat kata-katamu yang PEDAS dan MENUSUK membuatku tersinggung dan SEDIH, “Ababil, itu yang selalu kamu katakan”. sepertinya aku bukan siapa siapa lagi tak ada gunanya (karena dia sudah tau aku yang sebenarnya). “Tuhan aku selalu membuka pintu maaf untuknya”. Entah masihkah ada cinta di hatimu untukku?”sepertinya tidak!” mungkin dia selama ini hanya pura-pura menghiburku dan akhir-akhir ini dia membuatku tidak berkonsentrasi, Mungkin karena aku terlalu mencintainya”. Ya alloh aku terlalu banyak salah, padanya maafkan aku.
Don’t forget me. :D
Aku bukan wanita impianmu -.-
NB special song for me----> karena sikapmu yang berbeda.
Vierra-TAKUT

KOMENTAR INI MAKASIH YA SAYANG
8 komentar:
kamu yang ke 8 sayangg bee
Kayanya aku jadi yang paling aneh deh :D
nggak... kamu paling indah bee... sayangg
indah dimata siapa niii ":)
jangan memuji aku terus nantinya ke GR ran :D
indah di mata semua orang sayangg...
:) mustahil deh -___-"
tapi kamu tetap hal yang paling indah dalam hidup aku sayangg...
amiin,, :* sayang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar