Minggu, 24 Juni 2012

Little Piece of Heaven I (Holiday day 1)


Yaay liburan tiba!!! saatnya bermalas-malasan ria.. ugh,.. nggak juga ya... lagi-lagi buat judul baru posting,, Little Piece of  Heaven I (Holiday day I) sungguh nggak nyambung kalau dikasih judul ini.. ya tapi gapapalah... sekedar memenuhi isi blog aja...

Hari ini entah kenapa tadi malam nggak bisa tidur sampai jam 012.00.. huh menyedihkan... jadinya malah nonton TV, (nb: nyalain TV nggak maksud ditonton cuma untuk ngramein suasana, WTF!)
daripada bengong gak bisa tidur trus diliatin hantu.. kan enakan nonton TV sambil ngomik.. (nb: komik gajebo yang kubuat sambil tidur-tiduran). Mataku menyerah deh akhirnya, trus tidur....... Jam 5 aku agak tersadar, aku melihat ayahku mau siap-siap JJP (Djalan-Djalan Pagi) dan beliau mengambil air minum di dispenser,..

Jam 5.15 dibangunin ibu, "Jadi jalan-jalan nggak?" aku yang emang sudah tersadar dari tadi langsung berdiri dan bilang "Pinjam jaket"... Dan jadilah debut pertamaku bangun pagi (nb: rekor!!! biasanya bangun jam *sensor* atau paling siang *sensor*.. sapo mau nebar aib ke orang banyak!!!!) Jalan-jalan, gak terlalu jauh sih,, tapi udara pagi yang dingin itu membuatku gak kantuk lagi... cikijing yang terkenal cool air iya to :D #promo deh wkwkwk

Hemm... berhenti di sebuah toko yang jualan sayur, jajanan yang kucari nggak ada, sebel! pengen teriak "Hoi! kalau aku nggak kesini aja ada, sekarang aku ke sini malah nggak ada!! Bu**k!! " Kulempar itu daging ayam ke penjualnya, sayurnya kuinjak-injak dan meja dagangannya kubalik sampai tumpah semua tuh dagangan,,, .........(hening).... gak bakalan lah! ngapain aku berbuat sampai seperti itu... sungguh tak berperi-kedagangan...

Ya itulah pagi ini... gimana ya ceritaku pagi besok??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar