Selasa, 19 Juni 2012

Sebuah Realita X_X

Tanpa aku sadari kamu udah kasih aku celah untuk belajar tentang pahit nya hidup,

Kamu kasih aku ruang untuk memahami arti sebuah kehidupan tanpa seseorang !

Maap, selama ini aku selalu berpikir “emank nya aku tong sampah tempat segala keluhan kamu betumpuk ?” Saat kamu berkeluhkesah tentang pahitnya hidup

Maap,
Sekali lagi maap.

Baru terasa kini, ternyata ada desiran kebahagiaan ketika aku berhasil membuatmu tertawa
Mendengar ocehanku

Baru ‘ngeh’ ternyata aku bisa melihat 2 kepribadian kamu yg unik ..

Orang yg berusaha sedingin es ketika jwb xmx

Tapi org yg paling cerewet yg aku dengar di telpon..

Sekarang, aku g mau bertanya_tanya, kenapa km tb* ada dalam hidup aku ,

Karena sebuah alasan itu TIDAK PENTING, yg lebih penting adalah AKIBATnya .

Dan aku menerima semua itu , termasuk akibat terburuk !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar