Selasa, 19 Juni 2012

V Versi GW

Hmmm, notes ini intinya masih galau. Galau tiada tara tingkat neraka #naonsih
ya . . .ya. . . Gw terpeleset. *kenapa?kok bisa?*
berawal dr mencari! Ya, mencari. Mencari jalan yg gw inginkan dr dulu. Tp jalan itu selalu gada ujungnya. Pengen cepet nyampe, tp waktu ga menunjukan a miracle. Dan saat t= 62.208.000 sekon, tiba2 V(kecepatan) gw=0. *knp? Gw capeee woy!
Yap gw berhenti sejenak. Tiba2 gw liat jalan lain, tanpa basa-basi gw langsung mengubah haluan. Bru juga gw jalan dgn V=30 m/s tiba2 jalan yg gw pengen drdulu terlihat bgt mudah.
Aaaaah dasar lg sial, gw pengen balik ke jalan itu! Tp jalannya licin, akhirnya gw kepeleset.
Tersungkur. Ditengah 2 jalan.
Tertunduk di antara 2 jalan.
Dan skrg gw bingung. Mw tetep ditengah 2 jalan itu ato minggir? Tp minggir ke jalan yg mana? Jalan yg gw pengen dari dulu dan meninggalkan jalan ke 2? Atau tetap dijalan ke2 dan menikmati setiap langkah yg gw ambil? Trus harus brapa V(kecepatan) biar gw cepet nyampe ke jalan itu? Biar gw ga luntang_lantung ky gni?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar