Jumat, 24 Juni 2011

"PULANG GO MY VILLAGE"




_______________________________
Hasil poto gw sendiri :)
                  
________________________________________
maaf ya mbae saya masukin poto nii.. :))


"Hari kamis jam 01:30 kita "Aku, T.Tia, T.Elga, Sama, T.Mega". menunggu mobil di sebrang jalan KH. Abdul halim dengan suasana yang cerah secerah hatiku hahaha LEBAY deh. :) angin berhembus kencang dan dedaunan dari pohon yang menghalangiku dari sinarnya matahari yang menyengat. "mmmMmmm.. mantap"!!
serasa seperi di pantai tapi gersang tak ada laut ataupun ikan. yang ada hanya motor dan mobil."ya iya lah orang di jalan raya hahaha...."
Kita di situ lagi nunggu mobil. udah 1 jam "bayangin suasana panas pulang sekolah" seperti ayam panggang saja hufh :(..
tapi disitu kita semua ngerasa gak da beban sedikitpun, rasanya gw senang akan pulang ke kampung halaman, dengan hati yang ikhlas gw nunggu mobil berjam jam demi My village. "meskipun masih terbilang kampung tapiiii.. I am proud of my home atmosphere cool and beautiful hehehe :))

disana gw tertawa terbahak-bahak tampa memandang orang-orang di sekeliling gw. Mereka kita anggap patung yang tak bernyawa.. . hihi...
akhirnya T.elga lihat mobil yang di tunggu-tunggu sejak sejam yang lalu. T.Mega"waaaaw itu mobilnya..." (tanpa rasa malu kita berdiri menunggu mobil itu berhenti) eh tiba tiba... (mobilnya gak bawa kita) " duh kasian deh gw "hahahaa...
tapi tak apalah toh masih banyak mobil yang lain"

next..
Gw duduk kembali dan meneruskan perbicaraan yang sejak tadi tepotong gara-gara ada mobil :p. tiba tiba gw pengen poto-poto "iseng-iseng sih tapii.. semuanya antusias so be you're self and be my self.. itu yang terpenting.. PEDE tapi jangan kepedean.. :)
teng teng teng teng (suara mangkok yang di pukul oleh sendok)
SOTO AYAM...!!
KUPAT TAHU..

Khas Indonesia Food :)
_______________________________________________________________________________

Eeeeeeeeh... pas kita lagi asik-asik duduk, lewat deh grobak soto ayam.. mmmm.... mengoda tapi waktu yang tak bersahabat buat kita.. terpaksa cuma bisa foto gerobaknya j deh haahaha

Ketika gw lagi asik-asik Photo eh ada mobil yang lewat,,
terpaksa kita langsung menyambut kedatangan mobil tujuan gw semua.. daaannnnn...... berkata"alhamdullillah akhirnya ada mobil juga,, :))
Gw pun menaiki mobil tersebut dengan rasa syukur dan hati yang senang
Verry funny and Keep Smile..


"aduh,, senang sekali kalo inget kejadian kemarin" :))

"KEBERSAMAAN BISA MEMBUAT SEGALANYA MENJADI INDAH"
DENGAN KEBERSAMAAN KITA DAPAT BERBAGI TANPA PAMRIH

Togetherness CAN MAKE EVERYTHING BE BEAUTIFUL "

WE CAN SHARE WITH togetherness selflessly




23 JUNI 2011


______________________________________
Hasil Jepretan gue sendiri !
Dan ini sepatu belel, harum semerbak yang udah 3 tahun gak gue cuci, tapi tetep nyaman dipake

Tidak ada komentar:

Posting Komentar