Sabtu, 25 Juni 2011

¶Lagi gada inspirasi

Bingung mau nulis apa , gada inspirasi ih
hati aku lagi ngga menentu begini banyak fikiran iya padahal apa yang di fikirin coba ? hadoh ga penting sebenernya mah pengen dilupain aja .

rieudt ge akh , lama kelamaan bete ni hidup aku huh tanpa cowo di sisi aku  , ada aja sih cowo yang ngedeketin mah tapi hati aku tuh gatau kenapa susah banget dah akh 

__________________________________________________________________________________________________

¶Lupakan Saja Dia
 
 
Saat ini Anda sedang tertarik kepada seorang pria, merasa jatuh cinta, dan ingin menjadi kekasihnya? Eit..tunggu dulu, jangan buru-buru berharap terlalu banyak. Jangan sampai Anda salah memilih orang yang tidak tepat. Seseorang yang tidak memiliki perasaan yang sama dengan Anda. Anda pasti tidak mau mencurahkan waktu, perhatian dan cinta Anda kepada orang yang salah, bukan?

Kenali apakah seseorang yang Anda sukai benar-benar merespons Anda atau tidak dari caranya mendiskripsikan diri.

Teman. Jika ia menyebut dirinya sebagai teman, bukan pacar, jelas ia tidak serius menjalin hubungan asmara dengan Anda. Sebaiknya Anda mundur mulai sekarang.

Sibuk. Seberapa sibukkah dia sampai-sampai tak sempat meluangkan beberapa menit saja untuk menelpon atau mengirim SMS? Ada batas maksimal Anda bisa mentolelir kesibukannya. Jika ia tak bisa menemui Anda, setidaknya ia menelpon. Kecuali jika ia seorang astronot dan sedang bertugas di planet lain!

Anak badung. Jika ia menyebut dirinya pria badung, waspadalah. Anda harus menerima segala konsekwensi ke'badung'annya. Jangan berharap banyak untuk bisa mengubahnya, dan menjadikannya menjadi pria manis. Salah-salah, Anda justru akan selalu makan hati dibuatnya.

Selain beberapa hal tersebut, ada beberapa kriteria pria yang harus Anda buang jauh dari 'pikiran'.

- pria yang membuat Anda selalu menunggu

- pria yang selalu ragu untuk memilih Anda

- pengkonsumsi narkoba atau alkohol

- pria yang tak pernah mau membicarakan masa depan

- pria menikah!

Mereka benar-benar tidak cocok untuk Anda. He's just not that into you!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar