Minggu, 26 Juni 2011

my self :)

saya suka diri saya yang sekarang , hidup dengan kebebasan horeeee :)
 , gapapa deh di bilang kaya anak kecil juga apalagi ketawa saya yang hii hii hiii ... kata teman teman saya khususnya yang cowo pada bilang ketawa saya tuh kaya kunti hiiihh takudd ! merekanya aja yah yang pada parno sendiri , wong saya orang begini masa ketawanya di bilang kaya kunti hadoh hadoh !!
tapi yaa inilah saya yang apa adanya yang selalu berharap semoga makin banyak orang yang dapat saya bahagiakan karna setiap kebahagiaan orang tersebut adalah sebuah kebahagiaan yang tak ternilai bagi saya :)

i love my self :-*
hidup yang apa adanya , tanpa kekangan juga kebahagiaan karna banyak yang sayang juga cinta sama saya Alhamdulillah :) makasih Ya Allah hidup saya yang kini indah di kelilingi orang-orang yang baik sama saya !
saya sangat mensyukurinya Ya Allah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar